Download Video Ngobrol Seru Bareng Egy Maulana & Evan Dimas

Download Video Ngobrol Seru Bareng Egy Maulana & Evan Dimas

AVnewsTV9

79.7K View

Download Video Ngobrol Seru Bareng Egy Maulana & Evan Dimas
  • Download Video Ngobrol Seru Bareng Egy Maulana & Evan Dimas
  • Preview 1
  • Preview 2
  • Preview 3
Name :Ngobrol Seru Bareng Egy Maulana & Evan Dimas
Duration :00:10:43
Date :29 November 2017
View :79738x
Like :434
Dislike :24
Category :News & Politics
Source :Youtube.com

Video Description

Fokus Timnas Indonesia, Rencana Egy Maulana ke Eropa Ditunda.

Rencana winger muda Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, melakukan negosiasi dengan klub-klub di Eropa, khususnya Spanyol, terpaksa ditunda. Pasalnya, saat ini Egy Maulana terlebih dulu diminta fokus bersama Timnas Indonesia.

Hal itu diungkapkan bapak angkat Egy Maulana, Subagja Suihan, Rabu (29/11). Bagja tidak ingin fokus Egy Maulana di Timnas Indonesia terganggu.

“Terkait nasib anak saya Egy, sekarang dia fokus ke Timnas Indonesia dulu. Sekarang dia sudah diposisikan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23, Timnas Senior juga Timnas U-19,” kata Bagja.

Lebih lanjut, Bagja mengaku belum bisa berbicara banyak mengenai rencana keberangkatan Egy Maulana ke Eropa. Bagja mengatakan seluruh rencana yang sudah disusun untuk sementara ditunda.

“Saya belum bisa bicara soal itu [ke Eropa]. Sekarang Egy Maulana fokus untuk dukung Timnas Indonesia dulu. Semua jadwal ditunda dan beralih fokus ke Timnas,” terang Bagja.

Terakhir, Bagja meminta media untuk membantu Egy Maulana dengan tidak mengekspose anak angkatnya terlalu berlebihan. Dengan begitu winger 17 tahun itu bisa fokus memperkuat Timnas Indonesia.

“Saya minta tolong ke semua rekan media, untuk Egy Maulana Vikri ini jangan diekspose berlebihan. Biarkan dia fokus dulu untuk Timnas,” ucap Bagja.

Egy Maulana sendiri menjadi salah satu dari 24 pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan tampil di Tsunami Cup 2017. Hingga kini, Egy Maulana belum mendapatkan caps bersama Timnas Indonesia senior.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani pertandingan pertama Tsunami Cup 2017 dengan menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12).

Selain Brunei, lawan Timnas Indonesia di Tsunami Cup 2017 adalah Mongolia dan Kirgistan.

Sumber: https://goo.gl/TBMv3C
===========================

Evan Dimas Bicara soal Berkarier di Luar Negeri.

Gelandang timnas Indonesia yang kini dikontrak Bhayangkara FC, Evan Dimas, sedang dikaitkan dengan sejumlah klub lain, termasuk dari Liga Malaysia.

Pemuda 22 tahun ini dalam beberapa kesempatan memang menampik bicara detail soal rencana masa depannya.

Namun, asa Evan Dimas bermain di luar Indonesia ternyata sangat "menghantuinya" sampai kini.

Meski gelandang dengan tinggi badan 167 cm itu belum pernah membela klub luar Indonesia, dia menyimpan keinginan berkarier di luar negeri.

Terlebih lagi, Evan Dimas mengakui bahwa bermain di luar negeri bakal menyenangkan jika kesempatan itu datang.

Pesepak bola asal Surabaya ini mengatakan, pengalamannya menjalani trial di Spanyol pada 2015 sangat membekas.

"Terus terang, saya merasakan enak di luar negeri. Selebihnya, saya enggak ingin lagi balik (berkarier) ke Indonesia karena nyaman di sana," kata Evan.

"Kalau kita belum jalani, semua mengira berat. Namun, jika sudah merasakan, pasti akan senang dan saya betah di luar negeri," ujar Evan di Fisik Football, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017).

Lantas, apa rencana Evan Dimas untuk musim 2018?

Terlebih lagi, kontrak sang pemain dengan Bhayangkara FC habis akhir musim 2017.

"Belum, saya belum ada gambaran lagi untuk musim depan, termasuk untuk main di luar negeri," tuturnya.

Pada 2015, tepatnya Agustus, Evan Dimas pernah menjalani trial di Spanyol selama beberapa minggu.

Dia menjalani percobaan dengan klub yang saat itu main di level dua Liga Spanyol atau Segunda Division asal Catalan, UE Llagostera.

Evan Dimas melambung sebagai salah satu pesepak bola berbakat Tanah Air per 2013 saat membawa timnas U-19 Indonesia menjuarai Piala AFF U-19.

Dia juga jadi bagian skuad Garuda Muda yang berlaga pada Piala Asia U-19 edisi 2014.

Sayang, Evan Dimas cs yang ditangani pelatih Indra Sjafri gagal total pada Piala Asia U-19 2014.

Kini, Evan menjadi bagian timnas Indonesia dan pada dua edisi SEA Games, 2015 dan 2017, dia membela timnas U-22.

Sumber: https://goo.gl/WbCjqW
======================

Bukan Masalah Uang, Ternyata Ini yang Membuat Evan Dimas Batal ke Chonburi.

Agen Evan Dimas mengungkapkan alasan utama pemain Bhayangkara FC tersebut batal merapat ke klub Thailand Chonburi FC. Sebelumnya banyak beredar kabar Evan Dimas lebih memilih klub Malaysia karena faktor uang.

Evan Dimas hampir dipastikan akan bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA untuk gelaran kompetisi musim depan. Sebelumnya Evan Dimas juga sempat dikaitkan dengan klub asal Thailand, Chonburi FC.

Kesempatan bermain di liga Thailand yang masuk 10 besar liga terbaik di Asia terpaksa terlewat karena pihak Chonburi menentukan tenggat waktu keputusan saat Liga 1 2017 masih bergulir.

"Memang bermain di Thailand bakal lebih bagus untuk development sepakbolanya dia, Chonburi menawarkan tapi langsung minta keputusan besoknya," beber Mulyawan Munial, agen dari Evan.

Sebelumnya Evan dikabarkan memilih Selangor FA dibanding Chonburi karena faktor uang. Evan disebut akan mendapatkan gaji 83 ribu ringgit atau setara dengan Rp 260 juta.

Sumber: https://goo.gl/GSDSud

 

 

Download Cepat Di Apps 

Download or Watch This Video